Rabu, 06 Oktober 2010

10 Cara Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi Anda

Artikel ini saya dapatkan dari artikel yang dikirim oleh readbud dan sudah saya terjemahkan kedalam bahasa indonesia.

Ada 10 cara untuk meningkatkan komisi afiliasi anda, sbb:
  1. Berpartisipasi dalam chat room yang berkaitan dengan produk yang Anda jual. Memulai percakapan dengan orang2 tanpa mencoba menjual terlebih dahulu. Kemudian, beberapa saat, barulah Anda menyebutkan atau menawarkan produk yang Anda jual.
  2. Buat ebook gratis dengan iklan dan link situs web affiliate Anda. Subyek ebook gratis harus menarik target Anda untuk mendownload itu
  3. Mulai afiliasi Anda sendiri. Bergabunglah dengan beberapa afiliasi dan daftarkan afiliasi Anda dalam situs web Anda. Kemudian Anda hanya mengiklankan afiliasi gratis.
  4. Menulis iklan afiliasi Anda sendiri. Jika semua afiliasi lainnya menggunakan iklan yang sama dengan Anda, maka gunakan iklan yang berbeda dari afiliasi yang lain.
  5. Gunakan iklan dukungan pribadi. Hanya menggunakan satu jika Anda sudah benar2 membeli produk atau jasa untuk program afiliasi. Memberitahu orang2 seperti apa manfaat dan hasil yang telah Anda terima dari penggunaan produk.
  6. Mengiklankan produk Anda dalam file dengan tanda tangan Anda. Perhatikan alasan bagi mereka untuk mengunjungi situs afiliasi Anda. Pastikan file Anda sig tidak pergi lebih dari 5 baris.
  7. Bergabung dengan beberapa web. Hal ini harus membuat orang untuk tertarik membeli produk Anda. Anda juga dapat melakukan tukar link dengan situs2 terkait.
  8. Berikan komentar pada forum diskusi web. Posting komentar Anda, jawab pertanyaan orang lain, dan ajukan pertanyaan Anda sendiri. Sertakan link afiliasi Anda setiap postingan.
  9. Ciptakan ezine gratis. Gunakan ezine Anda untuk mengiklankan afiliasi Anda. Kirim ezine Anda ke ezine online dan promosikan situs web Anda.
  10. Memulai web pribadi. Menggunakannya sebagai bonus gratis jika orang membeli produk Anda.

1 comments:

hendra mengatakan...

Untuk meningkatkan pelayanan terhada konsumen, kami merubah server menjadil lebih bagus. Untuk itu mohon di copy paste ulang widget script Tukar link otomatis ala iklangede.com kembali ke blog anda.

Best regards,


Iklangede.com

Posting Komentar

Komentar Please...