Kamis, 24 Februari 2011

AJARKAN AKU TENTANG CINTA

Saat aku dan kau telah saling mengenal, saling faham, saling bantu, dan merasa,
Itula cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan kepada kita bahwa cinta itu ibarat satu tubuh dengan wujud yang utuh
Saat aku dan kau bercanda ria,
Bahkan saling cubit, saling timpuk, saling rangkul, salling peluk, dan tertawa lepas bersama sangking gembiranya seolah dunia hanya milik kita,
Itulah cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta itu menyenangkan dan penuh kebahagiaan
Saat aku dan kau menangis bersama, merasakan duka dan luka bersama
Itulah cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta itu adalah empati dan simpati
Saat aku dan kau menikmati satu hidangan dalam tempat yang sama
Dengan penuh itsar meski mungkin kita tidak akan merasa kenyang,
Itulah cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta adalah berbagi dan kebersamaan
Saat aku dan kau saling emosi, benci, marah, dan di liputi prasangka buruk tanpa tegur sapa,
Itulah cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta adalah tabayyun dan prasangka baik, cinta adalah sikap dewasa dan bijaksana
Saat aku dan kau merasa bosan antara satu dengan yang lain, jenuh dengan tingkah yang menjemukan,
Itulah cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta adalah kesabaran
Saat aku dan kau lelah serta berpeluh bersama dalam aktivitas tanpa jeda,
Itulah cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta tak kenal istirahat,
karena kewajiban yang harus ditunaikan ternyata lebih banyak daripada waktu yang disediakan
Saat aku dan kau telah saling merabithahi, membuka sekat dinding hati,
itulah cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta adalah menghadirkan saudaranya dalam bait-bait doa suci
Saat kita memilih tidur beralaskan selembar tikar di bawah langit tanpa bintang
dengan membiarkan 'mereka' terlelap di dalam ruangan,
Itulah cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta adalah mengalah, menjaga, dan melindungi
Saat kita berjuang dengan susah payah
bahkan sampai berdarah-darah,
Itulah cinta !

Pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta adalah pengorbanan,
Pengorbanan untuk sebuah kemenangan mengibarkan panji Islam !
Dan suatu hari nanti,,
Saat aku dan kau menghembuskan nafas terakhir di medan juang ini,
Itulah sesungguhnya cinta !

Maka pada saat itu Pemilik cinta sedang mengajarkan bahwa cinta teragung adalah sebuah perjumpaan,
Sebuah pertemuan dengan Sang Maha Cinta dalam Mihrab CintaNya
Atas nama Pemilik cinta,,
Ajarkan aku tentang cinta !!!

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Please...