Sabtu, 16 April 2016

4 ALASAN UTAMA MENGGUNAKAN PEMBALUT HIBIS


Sudah tahu HIBIS?
HIBIS adalah pembalut/pantyliners dari HPAI yang diproduksi dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus, mengandung berbagai jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi dengan menggunakan “Bio Teknologi”.
Berikut adalah 4 alasan utama mengapa setiap wanita Indonesia harus menggunakan HIBIS sebagai pembalut/pantylinersnya.


1. STOP SAMPAH
Berapakah modal sebuah produk yang dijual hanya Rp. 500 saja?
Ternyata pembalut yang beredar di pasaran dengan harga murah tersebut, terbuat dari daur ulang sampah kertas yang diberi klorin agar menjadi putih kembali.
Bahayanya memakai pembalut berklorin adalah reaksi munculnya gas dioxin bila terkena darah.
Dan penelitian kesehatan hari ini mengakui salah satu penyebab kanker serviks adalah gas dioxin yang masuk ke dalam alat reproduksi wanita.
Karenanya hentikan menggunakan pembalut yang berasal dari SAMPAH.
Kembalilah kepada tradisi orang tua yaitu menggunakan kain saat mentruasi atau gunakan HIBIS Pembalut HPAI untuk Anda yang ingin bebas dari dampak bahanya penggunaan sampah untuk kebutuhan pribadi kita.


2. GURAH
Apabila hari ini Anda berusia 36 tahun dan menstruasi pertama di usia 12 tahun maka telah 24 tahun masa subur Anda.
Dan apabila selama itu Anda menggunakan pembalut berasal dari sampah maka telah 288 kali alat reproduksi Anda terpapar dioxin.
Tentu ini menambah peluang kanker serviks sebagai masa depan Anda.
Pembalut HIBIS HPAI mengandung 6 sinergi herba yang bersifat mengoptimalkan proses menstruasi dan menggurah sisa dioxin.
Gunakan secara rutin Pembalut HPAI disaat haid dan Pantyliner HPAI ketika tidak haid akan memperkecil peluang kanker serviks pada masa depan Anda.


3. CEPAT TUNTAS
Banyak wanita mengeluh tidak dapat beraktifitas normal ketika sedang haid, mereka sering direpotkan mesti mengecek apakah darah haid tembus dan keribetan ini mesti dialami hingga 7 hari bahkan lebih.
Pembalut HIBIS HPAI yang bersifat gurah mengakibatkan pengeluaran darah haid sangat optimal sehingga masa menstruasinya menjadi lebih cepat dari biasanya.
Tentu ini sangat membantu para wanita yang tidak ingin terganggu aktifitasnya karena lamanya mentsruasi.


4. HEMAT
Pembalut pasaran meski harga murah tetapi kenyataannya boros dalam penggunaan.
Ketika darah haid banyak, menyebabkan mesti digunakan beberapa lembar pembalut sekaligus dab karena daya serap yang rendah menyebabkan diganti berkali-kali dalam beberapa jam saja.
Dan masa menstruasi yang panjang menyebabkan jumlah total pembalut yang digunakan sangat banyak.
Pembalut HIBIS HPAI memiliki daya serap sangat tinggi dan kelebihan CEPAT TUNTAS membuat hari menstruasi sangat singkat sehingga lebih murah dibandingkan penggunaan pembalut biasa. Kedahsyatan daya sertap tinggi Pembalut HIBIS HPAI dapat dibuktikan dengan demonstrasi sederhana.
Jadi, segera beralih ke Pembalut HIBIS HPAI

HIBIS adalah Solusi bagi Kaum MUSLIMAH
HIBIS Sehat Aman dan Halal

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Please...